41 Personel Polresta Banjarmasin Naik Pangkat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Polresta Banjarmasin menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat yang berlangsung di halaman Mapolresta setempat, Jum’at (01/07/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya Kapolresta menyebutkan ada sebanyak 41 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Diantaranya yaitu Bripda ke Briptu 5 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang, Bripka ke Aipda 22 orang, Aipda ke Aiptu 5 orang, Ipda ke Iptu 3 orang dan Pengatur ke Penda 1 orang,” ucapnya.

Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu juga menuturkan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk reword dan amanah yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai layak mendapat penghargaan tersebut.

Ia juga berpesan agar personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kemampuan dengan profesional dan proporsionalisme dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan hindari perilaku arogan, berikan pelayanan secara tulus ikhlas kepada masyarakat yang mencerminkan postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan),” tutupnya.

Untuk diketahui sebelum dilaksanakan upacara kenaikan pangkat para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin beserta personel Korp Raport yang naik pangkat membagikan sebanyak 200 nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta Banjarmasin sebagai ungkapan rasa syukur.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar