Apel Pagi Polsek Karang Intan Polres Banjar Wujud Kesiapan Polisi Sebelum Melayani Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Karang Intan Aiptu H. Rahimin, seluruh personil Polsek Karang Intan melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Karang Intan, Kamis (04/01/2018).

Dalam apel tersebut Aiptu H. Rahimin mengingatkan agar anggota Polsek Karang Intan selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

“Kita semua merupakan tulang punggung Polsek Karang Intan, jadi seyogyanya kita semua harus melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri sesuai fungsi dan peranannya masing-masing, tulus dan ikhlas dalam bekerja merupakan kunci keberhasilan seseorang dalam menjalani kehidupan,” ucap Aiptu H. Rahimin.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Karang Intan Imam Sayuti menjelaskan hal yang senada.

“Pelaksanaan apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polri khususnya anggota Polsek Karang Intan, sebagai wujud kesiapan kita sebelum memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Ipda Imam Sayuti. (Polres Banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar