Bhabinkamtibmas Andaman Polsek Anjir Pasar Berikan Rasa Aman Pada Warga

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Guna memberikan rasa aman di wilayah binaannya, Polsek Anjir Pasar, Polres Batola melalui Bhabinkamtibmas Andaman melaksanakan sambang/berkunjung kepara Tokoh Pemuda Desa Andaman sebagai wujud pendekatan kepada warga masyarakat desa setempat, Jumat (17/11/2017).

Brigadir Roby selaku Bhabinkamtibmas Andaman yang bertugas di Polsek Anjir Pasar selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat, seperti kepada tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Anjir Pasar AKP Abdul Rokhim selalu memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan kegiatan patroli, sambang dan berkunjung kedesa binaan, desa pantauan dan desa sentuhan.

Selain sebagai sarana pendekatan kepada warga masyatakat desa, kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk mendeteksi dini berbagai bentuk permasalahan kamtibmas serta menekan dan mencegah kenakalan para pemuda/remaja dalam pemakai dan peredaran obaya dan narkoba.

Bahwa kehadiran seorang petugas kepolisian terutama Bhabinkamtibmas dimasyarakat sangat diharapkan sebagai langkah preventif dengan memberikan pembinaan/penyuluhan kepada seluruh elemen warga masyarakat desa agar turut menjaga kamtibmas dilingkungannya sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondunsif didesa.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar