Bhabinkamtibmas Desa Beringin Sambang Warga Binaan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Polsek Kusan Hilir melaksanakan kegiatan Sambang ke Desa binaan, Polri mempunyai tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diluar tugas pokok tersebut, banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepedulian serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana yang senantiasa disampaikan oleh pimpinan yang mana untuk anggota Polri khususnya personil Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Dengan sambang Desa Bhabinkamtibmas Desa Beringin Briptu Wiwin Musdani Sylva mempererat silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat sehingga masyarakat pun merasakan sosok Polisi yang menjadi teman maupun sahabat bagi mereka.

“Sebagai garda terdepan dalam menjaga situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi,” ucap Briptu Wiwin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar