Bhabinkamtibmas Polres Tanbu Laksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Bertempat di Posyandu lansia Desa Selaselilau Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Bhabinkamtibmas Bripka Syamsir Rizal melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin Covid-19 untuk publik (lansia, pendidik dan instansi pemerintahan).

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S,H., S.I.K., S.T. melalui Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P ditempat terpisah mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang hari ini melaksanakan pengamanan pemberian suntikan vaksin Covid-19 sekaligus mengecek langsung dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin untuk publik (lansia, pendidik dan instansi pemerintahan).

“Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada vaksinator serta tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut,” terang Kapolsek.

“Saya berharap kepada Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dapat memberikan himbauan kepada warganya agar tidak takut serta tetap patuh pada protokol kesehatan,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar