Cegah Tawuran dan Balap Liar, Polisi Berikan Himbauan Kepada Remaja Banjarbaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Personel Polsek Banjarbaru Utara Polres Banjarbaru Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada sekelompok remaja yang sedang berkumpul di Taman Pintar Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan yang dilakukan personel Polsek Banjarbaru Utara untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru seperti terjadinya curat, curas, curamor, dan terjadinya tindak pidana lain seperti  terjadinya tawuran hingga gangguan Kamtibmas antara lain balap liar.

Para remaja yang sedang berkumpul diberikan himbauan, tentang larangan minum minuman keras (miras) ataupun penyalah gunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah.,S.E.,M.Si., S.I.K. mengatakan dengan keberadaan dan kehadiran anggota Polisi dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman, nyaman serta akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar