Cek Progres Pembangunan Gedung Baru Mako Polda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto Optimis Selesai Akhir Tahun 2022

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melakukan peninjauan perkembangan pembangunan Gedung baru Markas komando (Mako) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (04/08/2022) pukul 14.00 Wita.

Peninjauan pembangunan Gedung baru Mako Polda Kalsel, yang berada di Jalan Bina Praja Timur, Kota Banjarbaru tersebut, bertujuan untuk mengetahui progress pembangunan yang telah dilakukan selama ini.

Saat melakukan peninjauan, Kapolda Kalsel nampak didampingi Irjen Pol (Purn) Drs. Basyir Achmad Barmawi, Kabag Bekum Biro Log Polda Kalsel, Kabag Faskon Biro Log Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru, dan Kontraktor Adhi Lutfia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda bersama rombongan melakukan pengecekan perkembangan pengerjaan yang tengah berjalan, dan mendapat keterangan secara langsung dari Penanggung Jawab Pembangunan.

Melihat progres pengerjaan yang telah mencapai 27-30 persen dalam 100 hari lebih pengerjaan, Kapolda Kalsel optimis pembangunan Gedung baru Mako Polda Kalsel ini dapat selesai bulan Desember 2022 mendatang.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar