Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Lampihong Gelar Patroli Gabungan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Balangan.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Masyarakat Kecamatan Lampihong merasa terayomi dengan kegiatan yang ditingkatkan Polsek Lampihong bersama tim gabungan TNI Polri mengelar Patroli skala besar di wilayah hukum Polsek Lampihong, Rabu (26/9/2018).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto beserta 15 personel gabungan mendatangi warganya yang masih beraktivitas pada malam hari, dengan memberikan himbauan pentingnya Sitkamtibmas, salahsatu cara dengan mengiatkan siskamling secara terus menerus.

Tidak hanya itu, Ipda Krismianto juga Menghimbau kepada warganya apabila ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas di desa segera melapor ke Polsek.

“Polsek Lampihong terus mengimbau warga untuk peduli keamanan melalui Siskamling, terlebih saat menemukan gangguan untuk segera melapor,” paparnya kepada Humas Polres Balangan.

Memasuki musim kemarau ini, Kapolsek juga menyelipkan imbauan kepada warganya untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, dijelaskannya bahwa dampak dari membuka lahan dengan cara membakar banyak menimbulkan kerugian bagi khalayak banyak.

“Dalam kegiatan Patroli gabungan skala besar Polsek Lampihong yang berakhir hingga pukul 23.00 Wita, tidak ditemukan potensi gangguan keamanan, interaksi dengan warga dalam penyampaian imbauan berlangsuung hangat,” jelasnya.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar