Coffee Morning, Kapolresta Banjarmasin Ingatkan Personel Agar Selalu Waspada

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, SIK,M.A.P. pimpin pelaksanaan Coffee Morning, Rabu (15/11/2017) pukul 08.00 wita di Aula Polsek KPL Banjarmasin yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polreta Banjarmasin.

Kegiatan Coffee Morning yang rutin dilaksanakan tersebut sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi hasil pelaksanaan tugas serta memberikan arahan dan atensi oleh pimpinan dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Dalam giat Coffee Morning, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, SIK,M.A.P. menekankan agar seluruh Perwira dapat mengecek serta mengontrol pelaksanaan tugas oleh anggotanya pada masing – masing satuan kerja. Para Perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas seluruh anggotanya, oleh karena itu Perwira wajib memberikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas akan dilaksanakan.

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, SIK,M.A.P. juga mengingatkan kepada seluruh peserta giat Coffee Morning agar tetap memperhatikan kewaspadaan, jangan pernah underestimate, over confidence dalam pelaksanaan tugas yang dapat menyebabkan kelengahan personel Polri. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar