Disiplin Anggota, Propam Polres HST Gelar Gaktibplin

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi anggota, Si Propam Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan kegiatan Operasi Gaktibplin kepada anggota bertempat di Halaman Mapolres HST, Senin (11/07/2022).

Operasi Gaktibplin ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K., M.H. diwakili Wakapolres HST Kompol H. Fahmi Ansori, S.H., M.H. beserta Kasi Propam Ipda Syawal Zupri Siregar dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

Operasi ini rutin dilaksanakan oleh Si Propam Polres HST dengan tujuan untuk melakukan pembenahan internal kepolisian khususnya anggota Polres HST dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Kasi Propam Polres HST Ipda Syawal Zupri Siregar menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menghindari terjadinya pelanggaran anggota serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak Citra Polri.

“Personel yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan SOP dan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap akan ada penindakan disiplin oleh Propam Polres HST,” pungkasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar