Disiplin Prokes, Sat Binmas Polres Tanbu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Satuan Binmas Polres Tanah Bumbu memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin.

Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 itu, personil Polres Tanbu membagi masker dalam kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang belum vaksinasi, tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

Operasi Yustisi ini setiap hari dilaksanakan oleh personil Sat Binmas Polres Tanbu dengan harapan masyarakat semakin sadar dan bisa menekan angka penambahan masyarakat yang terkontaminasi Covid 19.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.T., S.I.K., S.H., Kamis (16/12/2021) menegaskan bahwa Operasi Yustisi digelar setiap hari dan setiap saat, baik oleh Anggota Polres maupun Polsek Jajaran.

“Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 antara lain dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tutur Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar