Funbike Polres Batola Diikuti Ratusan Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Para pesepeda berdatangan ke Mapolres Barito Kuala (Batola) untuk mengIkuti Gowes Bhayangkara yang digelar oleh Kepolisian setempat, Minggu (19/06/2022). Antusias masyarakat ini membuktikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan serentak se-Indonesia ini sangat meriah.

Tak cuma kalangan dewasa, ada juga anak-anak yang turut serta mengayuh pedal. Juga ada yang berangkat satu keluarga seperti Bapak Suryansyah warga Kelurahan Marabahan.

Pekerja swasta ini mengikuti ajang gowes tersebut bersama istri dan kedua orang anaknya.

“Kami sudah biasa gowes barengan kalau pas hari Minggu pagi. Jadi ini pas kebetulan ada ajang gowes oleh Polres Batola jadi ya kami gabung,” tuturnya.

Ia mengaku tak begitu mengharapkan hadiah dalam keikutsertaannya pada ajang gowes tersebut.

Baginya yang utama adalah kebugaran dan kesehatan tubuh. “Kalau hadiah itu ya bonus aja lah, bukan tujuan,” tutur Suryansyah.

Kapolres Batola melalui Kabag Ops Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H. mengatakan Gowes Bhayangkara dimulai dari titik Start dan Finish di Mapolres Batola dengan rute Jalan Ulu Benteng, Jalan Talaran, Gedung DPRD Batola dan Jalan Jenderal Sudirman Marabahan.

Para peserta dilepas langsung oleh Kapolres Batola didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batola. Usai melepas peserta, Kapolres didampingi Wakapolres Batola langsung mengambil sepeda dan ikut mengayuh pedal membaur bersama peserta gowes lainnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar