Ingin Divaksin, Polres Tabalong Himbau Warga Datangi Gerai Presisi

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Penjaringan vaksinasi terhadap pengendara roda dua yang melintas di Jalan Ir PHM Noor Pembatalan depan Mapolres Tabalong berlangsung, Senin (11/07/2022) pagi.

Kegiatan itu dipimpin oleh KBO Sat Resnarkoba Polres Tabalong Ipda Richard David Hutagalung, S.AP. dengan petugas pelaksanan dari Sidokkes Polres Tabalong bersama Tim Vaksinator RS. Usman Dundrung.

Jenis vaksin tersedia yaitu Pfizer dan disuntikan kepada 24 orang, yakni 4 dosis pertama, 2 orang dosis kedua dan 18 orang suntik dosis ketiga atau booster.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Yudha Irawan Pratama mengatakan tersedianya stok vaksin Covid-19, maka akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tabalong kembali dilaksanakan oleh tim gabungan Polres Tabalong dan Dinkes Polres Tabalong beserta jajaran.

“Silahkan datang ke Gerai Presisi Polres Tabalong untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan bersama kita tingkatkan serta menjaga Herd Immunity untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” himbaunya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar