Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan Bank Indonesia

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyambut langsung kunjungan silaturahmi Perwakilan Bank Indonesia (BI), Rabu (10/2/2021) pukul 09.00 Wita. Dalam kunjungan Perwakilan Bank Indonesia tersebut turut serta Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol. Hermawan, S.I.K.

Diruang kerja Kapolda Kalsel, Perwakilan Bank Indonesia menyampaikan agar kerjasama pengamanan bank yang selama ini sudah dilaksanakan kedepannya ditingkatkan lagi. BI juga siap membantu kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19. “Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin, dapat ditingkatkan lagi,” katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyambut baik kunjungan Perwakilan Bank Indonesia. Kapolda mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

Selain itu silaturahmi dengan ramah tamah ini memiliki makna yang sangat positif, untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran Bank Indonesia dengan Polri Daerah Kalsel.

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Kita bukan orang Kalimantan Selatan tetapi mari sama sama kita bangun dan bangkitkan Bumi Lambung Mangkurat,” ungkap Kapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar