Kapolres Tanah Laut Pimpin Rapat Penyusunan RPD, TOR/RAB dan Zona Integritas TA. 2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka penyusunan RPD, TOR/RAB dan Zona WBK Polres Tanah Laut pagu alokasi anggaran tahun 2018 Polres Tanah Laut digelar acara rapat bersama yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, para Kasi dan para Kasium Polsek Jajaran Polres Tanah Laut, Rabu (3/1/2018) di ruang Rupatama Polres Tanah Laut.

Acara yang digelar dari pukul 15.30 Wita tersebut dibuka oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH. didampingi Wakapolres Kompol Achmad Fatul Ulum S.IK. yang dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap perencanaan yang di susun harus dapat kiranya memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi setiap pengelola anggaran agar para pejabat dan anggota benar-benar memahami, berkomitmen untuk zero pelanggaran, bersama-sama meningkatkan pelayanan publik serta meningkatkan inovasi-inopasi  pada tahun 2018 dengan maksimal.

“Saya harap kepada setiap personel yang hadir disini untuk dapat benar-benar memperhatikan dan belajar untuk menyusun TOR dan RAB masing-masing satkernya dengan teliti dan bagus sehingga acara yang kita selenggarakan ini dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama. (Polres Tanah Laut)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar