Kasat Lantas Polres Tanbu Turun Langsung Cek Sikap Tampang Anggota

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat sepanjang hari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu (Tanbu) mengawali kegiatan pagi hari dengan lebih daulu melakssanakan Apel Pagi Bersama di halaman Mako Polres Tanbu setiap pukul 07.00 Wita.

Kegiatan Apel Pagi hari ini Senin (24/1/2022) dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanbu AKP Guntur Setyo Pambudi, S.I.K., dan dihadiri oleh personil-personil Satlantas Polres Tanbu seperti para Kanit dan juga Bintara di masing-masing Unit.

AKP Guntur menyatakan kegiatan Apel Pagi ini sebagai salah satu kendali pimpinan kepada para personil dalam pengecakan dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas dan pelayanan sepanjang hari.

“Pada saat dilaksanakan Apel Pagi juga dilakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan identitas para personil seperti SIM, KTA, dan KTP,” tambah AKP Guntur.

“Tidak lupa juga menyampaiakan kepada para personil untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat kerja seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan,dan selalu menjaga jarak,” tambahnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar