Kunjungan Perdana Kapolres HSU di TK Kemala Bhayangkari 09 HSU

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan, S.I.K. melaksanakan peninjauan ke TK (Taman Kanak-kanak) Kemala Bhayangkari 09 HSU, Kamis (14/07/2022). Peninjauan tersebut dalam rangka memantau pelaksanakan kegiatan belajar mengajar di TK yang dikelola oleh Bhayangkari Cabang HSU tersebut.

Kedatangan Kapolres HSU itu disambut dengan riang oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari 09 HSU.

Selain menyapa anak-anak, Kapolres juga mengontrol sejumlah sarana prasarana di TK Kemala Bhayangkari 09 HSU tersebut, seperti mengecek halaman sekolah, ruang kelas dan taman bermain.

AKBP Isharyadi mengungkapkan, peninjauan tersebut merupakan upaya Polres HSU membangkitkan kembali kegiatan belajar mengajar di TK Kemala Bhayangkari 09 HSU setelah Pandemi Covid-19.

“Pengecekan ini merupakan upaya kita setelah Pandemi Covid-19 melandai. Anak-anak kita akan kembali bersekolah. Tentunya sarana prasarana kita akan perbaiki, serta metode-metode pembelajaran akan kita sesuaikan dengan perkembangan zaman. Dengan harapan TK Bhayangkari ini akan lebih kompetitif dan bersaing, sehingga anak-anak kita ini nantinya dapat bersekolah disini dan mendapatkan mutu kualitas pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 HSU, Tri Yuniati Rahayu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres HSU yang telah melaksanakan kunjungan di TK Kemala Bhayangkari 09 HSU.

“Terimakasih bapak Kapolres HSU atas perhatiannya kepada TK Kemala Bhayangkari 09 HSU, untuk peningkatan sarana prasarana. Dan Insya Allah, kami akan menjaga amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas mutu pendidikan anak menjadi lebih baik,” ungkapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar