Kunker ke Polres Batola, Wakapolda Kalsel : Hindari Pelanggaran dan Jaga Marwah Polri

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Polres Barito Kuala (Batola), Jum’at (26/08/2022).

Kunjungan Wakapolda didampingi Karo SDM dan Dir Binmas Polda Kalsel ini guna melaksanakan Asistensi dalam rangka Penguatan Bhabinkamtibmas.

Setibanya di Mapolres Batola pukul 14.00 Wita, Wakapolda Kalsel dan rombongan langsung disambut Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. beserta Pejabat Utama Polres Batola.

Saat pelaksanaan tatap muka di Aula Jananuraga Polres Batola, Marabahan, Wakapolda meminta kepada Kapolres Batola dan Jajaran untuk mengecek kembali data jumlah personel Bhabinkamtibmas.

Dirinya pun kaget melihat ada Polwan yang menjadi Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polrres Batola, sembari menghimbau kepada seluruh personel untuk mengasah terus kemampuan dan pengetahuan.

Selain itu, motivasi dan dedikasi juga terus ditingkatkan oleh para personel dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas agar terjaga marwah Polri ditengah masyarakat.

Para personel pun diwanti-wanti untuk menjauhi segala macam bentuk pelanggaran. “Jadilah manfaat bagi masyarakat, tunjukan kinerja yang baik sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat, sehingga Harkamtibmas tetap terjaga,” pinta Wakapolda Kalsel.

Wakapolda kembali mengingatkan kepada Kapolres, Pejabat Utama, para Bhabinkamtibmas Polres Batola tentang netralitas Polri pada tahun politik 2024 mendatang. Para personel diminta untuk tidak ikut politik praktis serta terus galang dan dekati para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selain Wakapolda Kalsel, Karo SDM Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H. dan Dir Binmas Kombes Pol Sri Damar Alam, S.I.K., S.H. juga berkesempatan memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas Polres Batola.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar