Operasi Bina Kusuma, Polda Kalsel Gencar Himbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Segera Vaksin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka Operasi Kepolisian Bina Kusuma tahun 2022, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Himbauan dan Sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan cegah penularan dan penyebaran Covid – 19.

Menyasar para Sopir, Pedagang, serta Buruh, petugas yang tergabung dalam Satgas Preemtif menyisir lokasi Pasar Hanyar Antasari Banjarmasin untuk memberikan sosialisasi dan himbauan berkaitan dengan disiplin kesehatan dan penerapan protokol kesehatan.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. ditempat terpisah, Jum’at (4/3/2022) mengatakan upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat mengerti untuk tetap menjaga keselamatan dalam bekerja serta protokol kesehatan yang di sampaikan personel Polri untuk tetap di utamakan dalam setiap kegiatan.

“Operasi ini digelar guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat selama operasi, khususnya kegiatan pembinaan dan penyuluhan agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kabid Humas.

Dalam pelaksanaannya, petugas menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 dengan mendatangi lokasi pelayanan vaksinasi maupun Gerai-gerai Vaksin Presisi Polda Kalsel.

“Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir penyebarannya, kami akan terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, guna menekan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19, semoga Pandemi Covid -19 segera hilang dan berakhir,” pungkasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar