Pastikan Keamanan Diwilayah Perairan, Polresta Banjarmasin Gencarkan Patroli Presisi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Satuan Polairud Polresta Banjarmasin secara rutin menggelar Patroli Presisi ke sejumlah pelabuhan penyeberangan yang ada di Kota Banjarmasin.

Ada beberapa yang mereka disambangi, diantaranya Dermaga penyeberangan Alalak, menuju Soebarjo dan Feri Banjar Raya ke Sungai Lauk Tamban.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin AKP Christugus Lirens mengatakan patroli sudah menjadi hal rutin yang digelar pihaknya.

Terlebih ujarnya saat momen lebaran kemaren. Untuk mobilitas masyarakat lebih tinggi dan sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. yang meminta agar secara rutin menggelar Patroli Presisi guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif termasuk di wilayah perairan.

“Tujuan kami untuk menjamin keselamatan para penumpang dan sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ucap Kasat Polair, di kutip dari Radar Banjarmasin, Kamis (12/5/2022).

Ia juga menyatakan selama kegiatan pengamanan mudik kemaren di perairan tak ada gangguan kamtibmas yang menonjol dan menyita perhatian publik. “Semua berjalan lancar dan kondusif,” tutup Kasat Polairud.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar