Pengawasan Operasi Dilakukan Polda Kalsel di Polres Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017, maka dilaksanakan kegiatan pengawasan operasi untuk memaksimalkan hasil dan meminimalisir sekecil mungkin kesalahan administrasi maupun prosedur pelaksanaan tugas dilapangan. Pengawasan operasi ini dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Kalsel di Polres Balangan,  Kamis (28/12/2017) sekitar jam 10.00 Wita.

Tim Wasops dari Itwasda Polda Kalsel ini dipimpin oleh AKBP Heriadi beserta Tim yg terdiri dari Kompol Andi Kusuma, S.E. dan Brigadir Asroly.

Sebelum melaksanakan kegiatan wasrik dimulai, Ketua Tim Wasrik AKBP Hariyadi yang didamping Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, memberikan arahan terlebih dahulu kepada Para Kabag, Kasatfung dan anggota yang terlibat Operasi.

Kegiatan wasops ini berupa pengecekan administrasi operasi dan kelengkapan yang ada di Posko Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017.

Terkait kegiatan wasops tersebut, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, mengungkapkan, “Dengan adanya kegiatan wasops dari Itwasda Polda Kalsel ini, diharapkan para pejabat maupun anggota yang terlibat operasi memperhatikan setiap petunjuk dan arahan yang diberikan Tim Wasrik, hendaknya dijadikan masukan untuk segera ditindaklanjuti guna kelancaran giat operasi” jelasnya.

Penulis : Ahmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar