Penjaringan Polres Tabalong, Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tabalong dilakukan petugas gabungan Polres Tabalong bersama Dinkes Tabalong yang berpusat di halaman Mapolres setempat, Jum’at (15/07/2022) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Tabalong ini dilaksanakan oleh Sidokkes berkoordinasi dengan RS. Usman Dundrung dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

Stok vaksinasi yang tersedia lengkap baik Sinovac, Astrazaneca, Pfizer dan Moderna. Terkecuali jenis vaksin Jenis Shinopham yang tidak ada.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Yudha Irawan Pratama mengatakan Polres Tabalong dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan dan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tabalong kembali ditingkatkan guna menjaga Herd Immunity untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Silahkan datang ke Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong dan atau ke PKM Jajaran Dinkes Tabalong untuk melakukan vaksinasi,” himbaunya.

”Jumlah yang melaksanakan vaksin yaitu 27 dosis dengan rincian dosis satu 2 orang, dosis dua 6 orang dan dosis ketiga atau bosster 19 orang,” terang Aipda Irawan Yudha.

“Pelaksanaan vaksinasi rutin dilaksanakan di jam kerja Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu dan Libur Nasional pelaksanaan vaksinasi ditiadakan,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar