Personil Sat Polairud Polres Tanbu Berikan Keamanan Kepada Anak-anak Sekolah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Anggota Satuan Polairud Polres Tanah Bumbu memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah dasar (SD) sebagai bentuk mitra kepolisian yang baik di mata masyarakat, Senin (20/02/2023).

Polisi Sahabat Anak (PSA) ini merupakan cara dalam membangun simpati dini terhadap anak-anak serta menunjukkan bahwa polisi tidak perlu ditakuti namun sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini dipimpin Iptu Badruddin, S.H. selaku Kanit Patroli Sat Polairud Polres Tanbu beserta anggotanya, mengunjungi beberapa sekolah SD menyampaikan himbauan agar Anak-anak beserta Wali Murid selalu menjaga diri dan berhati-hati ketika bermain di lingkungan sekitar.

Sebab akhir-akhir ini telah beredar isu kasus penculikan anak dibawah umur, jelas saja masalah ini dapat mengganggu situasi keamanan sekitar sekolah maupun lingkungan tempat tinggal.

Tidak lupa anggota Sat Polairud Polres Tanbu memberikan gambaran positif kepada anak-anak agar tetap semangat ketika mengikuti pembelajaran disekolah dan tertib, disiplin mengikuti peraturan yang ada di sekolah.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar