Polda Kalsel Gelar Latihan Praoperasi Kewilayahan Antik Intan 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Latihan Praoperasi Kewilayahan Antik Intan 2024 di Rupatama Polda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (16/5/2024) pukul 09.30 WITA.

Lat Pra Ops ini ddihadiri oleh berbagai jajaran kepolisian Polda Kalsel dan bertujuan untuk mempersiapkan personel dalam menghadapi operasi yang akan datang. Latihan Praoperasi Kewilayahan Antik Intan 2024 dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas-tugas operasional yang melibatkan pemberantasan narkotika di wilayah hukum Polda Kalsel.

Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Nurhandono, S.I.K., M.H. melalui AKBP AS Widjaja menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi antar unit dalam menjalankan operasi ini. “Operasi Antik Intan 2024 ini adalah upaya kita bersama untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah kita. Diperlukan kesiapan yang matang dan kerjasama yang baik antar unit untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujarnya.

Latihan Praoperasi ini mencakup berbagai simulasi dan pembekalan materi terkait strategi operasional, dan penanganan kasus narkotika dengan harapan Lat Pra Ops ini, personel Polda Kalsel dapat menjalankan operasi dengan lebih efektif dan efisien.

Selain itu, Lat Pra Ops ini juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara Polda Kalsel dengan instansi terkait lainnya dalam upaya pemberantasan narkotika. Dengan persiapan yang matang, diharapkan Operasi Antik Intan 2024 dapat berjalan lancar dan berhasil menekan angka peredaran narkoba di Kalimantan Selatan.

Lat Pra Ops Antik Intan 2024 ini merupakan salah satu upaya Polda Kalsel untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya dalam memerangi peredaran narkotika yang meresahkan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar