Polisi Berikan Pengamanan Dua Agenda Besar di Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin mengerahkan personelnya mengamankan perayaan Hari Raya Waisak yang dilaksanakan oleh umat Budha.

Tak hanya itu, dihari yang sama juga turut memberikan rasa aman pada kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia XV.

“Polri Presisi hadir dan memberikan pelayanan serta melayani kegiatan masyarakat termasuk agenda hari besar agama apapun di Kota ini,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H, Senin (16/5/2022) pagi.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu tak hanya memberikan instruksi namun juga memonitor langsung pelaksanaan pengamanan.

Kapolresta pun memimpin langsung Patroli Presisi tersebut dengan didampingi para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin berkeliling memonitor langsung pelaksanaan pengamanan.

“Kami prediktif sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda Kalsel untuk memberikan rasa aman dan meminimalisir aksi kejahatan di Kota ini,” jelasnya.

Meski saat ini mulai diperbolehkan mengadakan kegiatan yang menyangkut orang banyak. Namun hal itu tak harus membuat masyarakat abai terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau masyarakat Kota Banjarmasin jangan kendor dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia juga mengingatkan masyarakat yang belum lengkap vaksinasinya agar segera bervaksin sebagai bentuk ikhtiar bersama di tengah Pandemi Covid-19.

“Dengan usaha bersama, semoga Pandemi dapat segera berakhir dan menjadi Endemi sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti sebelumnya,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar