Polres Balangan Sambut Kedatangan Tim Supervisi Biro Logistik Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Bertempat di Aula Pesat Gatra, Polres Balangan menerima tim Biro Logistik Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin oleh Ketua Tim Kompol M. Rais, Rabu (08/06/2022) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka Supervisi dan Pengecekan aset BMN (Barang Milik Negara) Polri, Tanah dan Bangunan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan personel Polres Balangan.

Dalam sambutannya Kapolres Balangan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta anggota di Polres Balangan dan mengharapkan kepada seluruh personel Polres Balangan agar dapat menyimak kegiatan ini dengan serius.

Sementara itu Ketua Tim Supervisi Kompol M. Rais menyampaikan disamping melaksanakan Supervisi, tim terlebih dahulu melakukan pengecekan aset BMN (Barang Milik Negara) Polri Polres Balangan diantaranya pengecekan Ranmor Dinas R2, R4 dan R6 baik Polres dan Polsek jajaran.

Adapun jumlah Ranmor Dinas Polres Balangan dan Polsek jajaran yang dilakukan pengecekan diantaranya R2 sebanyak 108 unit, R4 sebanyak 16 unit, R6 sebanyak 7 unit dan kelengkapan lainnya seperti HT, Senpi serta perlengkapan Samapta Kit dan perlengkapan Dalmas.

“Pengecekan sosialisasi Pengelolaan Aset BMN (Barang Milik Negara) Polri ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan personel tentang Aset BMN Polri,“ harapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar