Polres Tabalong Gelar Kompetisi Sepak Bola Rebutkan Piala Kapolres

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Tabalong menggelar turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2022 yang di selenggarakan di Stadion Pembataan Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Rabu (13/07/2022) sore.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. diwakili Kasat Intelkam AKP Tatang Suryawan tampak hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen tersebut bersama perwakilan Koni Kabupaten Tabalong, Ketua PSSI Tabalong, Dispora Tabalong, Kapolsek Murung Pudak dan Camat Bintang Ara.

Dalam sambutannya Ketua PSSI Tabalong H.Jurni, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabalong, para Panitia dan masyarakat Tabalong yang telah berpartipasi dalam turnamen tersebut, kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportifitas, serta kepada wasit dan hakim garis agar bertindak adil demi kelancaran kompetisi tersebut.

Turnamen ini digelar hingga 10 hari kedepan diikuti oleh 16 Tim se Kabupaten Tabalong dan pertandingan perdana dibuka oleh kebelasan Polres Tabalong melawan Bintang Ara yang berakhir dengan score 3-2 untuk kemenangan Polres Tabalong.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar