Polres Tabalong Jumat Curhat Bersama Warga Komplek Perumahan Mahligai Indah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Pelaksanaan Jumat Curhat Polres Tabalong berlangsung di Pos Kamling Komplek Mahligai Indah Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Jumat (3/5/2024) pagi. Program giat ini guna mendengarkan keluhan atau Saran masukan dengan harapan dapat menciptakan situasi Kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto, KBO Sat Binmas Polres Tabalong Iptu Iswansyah dan Personil Polres Tabalong. Adapun beberapa pertanyaan yang disampaikan peserta pada Jumat Curhat.

Ada beberapa pertanyaan dari salah satu warga Komplek yang bertanya menyampaikan tentang, “Saya selaku ketua RT, Apakah boleh menegur terhadap warga yang tinggal di suatu komplek yang tidak melaporkan dirinya,” ucapnya.

Kasat Binmas Iptu Dedy Indarto menjawab pertanyaan tersebut “Terima kasih atas pertanyaanya, boleh saja karena sudah adanya penerapan peraturan 1×24 jam Tamu wajib lapor, sehingga bisa mencegah atau meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan, seperti tindak asusila, orang asing yang membahayakan sehingga dapat terpantau”.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga semoga dengan penyampaian dari Kasat Binmas dapat dipahami. Dengan terselenggaranya Jumat Curhat ini dapat mengetahui serta menyerap keluhan dan saran masukan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar