Polsek Satui Berbagi Jumat Berkah Presisi Kepada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Kepolisian Sektor Satui Polres Tanah Bumbu menggencarkan program Jumat Berkah Presisi dengan membagikan nasi bungkus makanan siap saji secara gratis kepada kaum dhuafa dan pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

“Setiap pekan, nasi siap saji yang kami bagikan sekitar 400 bungkus,” kata Kapolsek Satui AKP Hardaya melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu AKP H. Ibrahim Made Rasa, di Batulicin.

Dan berharap, bakti sosial melalui program Jumat Berkah Presisi dapat meringankan beban masyarakat sekaligus menumbuhkan jalinan silaturahmi antara polisi dan warga semakin erat.

“Alhamdulilah setiap Jumat, Polsek Satui terus konsisten melaksanakan program Jumat Berkah Presisi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Di saat membagikan nasi bungkus gratis, pihak polisi juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga kondusivitas di lingkungannya masing-masing sehingga Tanah Bumbu tetap aman dan damai mendukung aktivitas ekonomi masyarakat.

Sementara Itu Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K, juga menekankan kepada seluruh anggota polisi yang bertugas di “Bumi Bersujud” untuk mewujudkan polisi yang Presisi sebagaimana program Kapolri.

“Mari terus bersinergi, pemerintah, masyarakat dan pihak kepolisian untuk mewujudkan Tanah Bumbu aman tentram dan damai,” pungkas Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar