Potong Tumpeng Warnai Syukuran HUT Korps Brimob Ke-77 Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri, bertempat di Mako Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Senin (14/11/2022) pukul 08.30 Wita.

Mengusung tema ‘Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri’, kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Staf Ahli Gubernur Asisten I Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Kabinda Kalsel, Kepala BNNP Kalsel, Wakapolda Kalsel, Kajari Banjarbaru, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Staf Bhayangkari Daerah Kalsel serta Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Syukuran tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian di dampingi Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K., M.H. Yang dibagikan kepada anggota Brimob tertua dan yang termuda.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan dengan semangat tema HUT Brimob yang di usung tahun ini diharapkan jajaran Korps Brimob Polri senantiasa berpegang teguh kepada janji, memiliki kepercayaan diri yang kuat, rela berkorban, berhati bersih, serta siap mengerahkan segenap tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk kepentingan bangsa Indonesia.

“Selaku Kapolda Kalimantan Selatan dengan rasa bangga, Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Korps Brimob Polri, Semoga seluruh personil Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia,“ terangnya.

Menurutnya, pengabdian setiap personil Korps Brimob Polri sebagai Bhayangkara sejati telah menjadi bagian dari catatan sejarah didalam tubuh Polri maupun Bangsa dan

Negara.

“Setiap tugas jadikan ibadah, dan setiap pengabdian dengan keikhlasan dan tetap menjunjung tinggi nama baik institusi Polri, serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai mana tugas sebagai abdi negara,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar