RS Bhayangkara Tk III Polda Kalsel Terima Bantuan CSR Pt. Bank Mandiri (Persero)

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sebagaimana kita ketahui bersama dinamika sosial yang semakin kompleks membuat tugas yang diemban Polri semakin berat dan dituntut lebih Profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Banyak yang Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) lakukan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan SKCK, pembuatan SIM dan Pelaporan masyarakat. Selain itu Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan (Kalsel)  juga memberikan Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan oleh RS. Bhayangkara Banjarmasin sehingga dapat dirasakan masyarakat Kalsel.

Melalui kegiatan yang sangat mulia ini PT. Bank Mandiri Persero tbk. memberikan hibah/bantuannya kepada RS. Bhayangkara berupa alat – alat kesehatan guna menunjang pelayanan kesehatan kepada personil maupun seluruh masyarakat Kalsel karena RS. Bhayangkara bukan hanya diperuntukan untuk personel Polri saja akan tetapi RS. Bhayangkari tersebut untuk seluruh lapisan masyarakat Kalsel sehingga dapat memberikan pelayanan yang Profesional, Modern, dan Terpercaya sesuai dengan Visi Misi Bapak Kapolri.

Pemberian hibah/bantuannya ini berlangsung di Aula Rupatama Mapolda Kalsel dihadiri Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H., didampingi  Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel, Direktur Operations Bank Mandiri Bapak Ogi Prastomiyono, Regional Ceo Kalimantan Bapak Anton Zulkarnainl, Regional Operation Head Kalimantan Bapak Ariotejo Bayuaji, Area Head Banjarmasin Bapak Adhy Mulya, serta seluruh personel dan para undangan, Jum’at (23/2/2018).

Adapun hibah / bantuan yang diterima dari PT. Bank Mandiri Persero tbk. diantaranya :

  1. (1 UNIT) ELECTRONIK PHYSICAL THERAPY AND REHAB BIKE / SEPEDA REHAB DAN TERAPI FISIK ELEKTRONIK
  2. (1 UNIT) INFRA RED LAMP TYPE : 3 LAMP / LAMPU INFRA MERAH TIPE : 3 LAMPU
  3. (1 UNIT) CPAP INFANT NEONATUS / CPAP (CONTINUOUS POSITIVE AIRWAY PRESSURE) INFANT BAYI
  4. (2 UNIT) EKG MERK FUKUDA DENSI / ALAT CEK AKTIVITAS JANTUNG
  5. (4 UNIT) TENSIMETER DIGITAL OMRON / TRANSIMETER DIGITAL
  6. (4 UNIT) TENSIMETER MOBILE RIESTER / TENSIMETER AIR RAKSA

Dengan total hibah / bantuan yang diberikan oleh PT. Bank Mandiri Persero tbk. Sebesar Rp.250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah).

Pada kesempatan ini Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H., menekankan 3 hal kepada para personel Polda Kalsel diantaranya :

  1. Karena hibah adalah hadiah selayaknyalah dipelihara dan dirawat dengan baik hibah ini.
  2. Manfaatkan dengan baik penggunaannya layaknya sebagai barang anda sendiri dengan memeliharanya dan merawatnya.
  3. Pergunakan alat ini sebagaimana mestinya jangan pergunakan alat ini untuk kepentingan pribadi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar