Sat Brimob Polda Kalsel Peringati HUT Ke-76 Korps Brimob Polri dengan Donor Darah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula I Nengah Mudana Makosat Brimob Polda Kalsel, Senin (8/11/2021) pukul 10.00 Wita.

Bhakti Sosial Donor Darah ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun 2021.

Penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan melakukan cek suhu tubuh, mencuci tangan serta menyemprotkan disinfektan kepada personel sebelum memasuki Aula.

Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K. mengatakan Bakti Sosial Donor Darah merupakan kegiatan positif selain bagus untuk kesehatan dan juga sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Alhamdulillah pelaksanaan Bhakti Sosial hari ini berjalan lancar dan semoga donor yang dilakukan hari ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dansat Brimob sembari berharap melalui kegiatan Donor Darah ini dapat lebih mempererat sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin guna semakin kokoh dan solid.

Sebanyak 74 orang peserta hadir ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, selain personel Sat Brimob Polda Kalsel, kegiatan ini juga diikuti personel Direktorat Samapta Polda Kalsel, Lanal Banjarmasin, Batalyon 623 BWU, Basarnas, serta Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar