Satlantas Polres Tabalong Gandeng Komunitas Club Motor Edukasi Safety Riding

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabalong memberikan edukasi serta sosialisasi kepada Komunitas Club Motor dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2022, Minggu (13/3/2022).

Satlantas Polres Tabalong memberikan Edukasi tentang Keamanan dan Keselamatan dalam berlalu lintas sekaligus memberi himbauan tentang protokol kesehatan kepada anggota Club Motor Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan Edukasi serta Sosialisasi kepada Komunitas Club Motor agar mengerti tentang tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendaraan. Mengedukasi untuk mengajak serta memberikan masukan kepada orang lain seperti teman teman, keluarga dan orang – orang sekitar tentang pentingnya tertib berlalu lintas, dengan harapan kedepannya melalui sarana Safety Riding tersebut para komunitas Club Motor ini bisa mengurangi angka kecelakaan di daerah Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K.,M.Med.Kom. melalui Kasat Lantas AKP Rio Angga Prasetyo, S.I.K., M.M. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta tersampaikannya pemahaman tentang tertib berlalu lintas di jalan raya dan penerapan protokol kesehatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar