Satlantas Polres Tanbu Berikan Teguran Humanis Kepada Pelanggar Lalu Lintas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu kembali memberikan teguran secara humanis untuk keselamatan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas, Jumat (24/02/2023).

“Pelanggar lalu lintas khususnya pengendara tidak memakai helm yang membahayakan keselamatan akan kita berikan edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan sangat mengganggu ketertiban berlalu lintas di jalan raya maupun keselamatan pribadi,” ucap Kapolres Polres Tanbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Tanbu AKP Guntur Setyo Pambudi, S.I.K.

“Sehingga pengendara yang tidak memakai helm yang bersangkutan kita minta untuk segera mengambil helm dan memasangnya dengan benar,” tambahnya.

AKP Guntur menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas yang sering terjadi di beberapa titik rawan serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, juga bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

Tidak lupa petugas di lapangan selalu memberikan himbauan Kamseltibcarlantas secara humanis serta teguran-teguran simpatik.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar