Sinergi Menjaga Kamtibmas, Kapolda Kalsel Silaturahmi ke MUI Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (02/12/2022) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel ke Kantor MUI yang berlokasi di lingkup Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin itu didampingi Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Polair, Kabid Propam Polda Kalsel dan disambut hangat oleh Ketua MUI Kalsel KH. Husin Nafarin, LC., MA.

“Terima kasih atas kesempatan dan waktunya sehingga kami dapat bersilaturahmi hari ini,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Dirinya mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan mempererat silaturahmi antara Polda Kalsel dan Ulama serta organisasi keagamaan Islam diwilayah Kalimantan Selatan.

Sebagai pejabat baru, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengaku berkewajiban untuk bersilaturahmi dan meminta bimbingan dengan tokoh-tokoh agama sebagai orang tua.

“Kami mohon dukungan dari tokoh agama agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memelihara situasi kamtibmas di Provinsi Kalimantan Selatan,” pintanya.

Sementara itu Ketua MUI Kalsel KH. Husin Nafarin menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolda Kalsel sekaligus menyampaikan terimakasih atas kehadirannya bersama sejumlah Pejabat Utama di Kantor MUI Kalsel.

“Sampai saat ini hubungan kerjasama tokoh agama dan Polda Kalsel sangat erat dalam memelihara situasi kamtibmas di Kalimantan Selatan,” katanya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar