Turnamen Futsal Polda Kalsel Resmi Ditutup, PWI Provinsi Kalsel Keluar Sebagai Juara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Turnamen futsal antar awak media yang digelar oleh Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) resmi ditutup. Turnamen yang berlangsung selama 2 hari di Kota Banjarbaru itu menghasilkan PWI Provinsi Kalsel sebagai juara pertama setelah mengalahkan tim Jurnalis Balangan dipartai final dengan skor 8-3.

Sebelum partai final berlangsung, lebih dahulu digelar perebutan tempat ketiga dan keempat yang mempertandingkan antar tim Jurnalis Banjarmasin melawan tim PWI Cabang Banjarbaru. Hasilnya, tim Jurnalis Banjarmasin keluar sebagai juara ketiga setelah mengalahkan tim PWI Cabang Banjarbaru dengan skor 11-0.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. dalam keterangannya mengatakan, turnamen futsal ini selain sebagai ajang silaturahmi antar awak media, dan semoga pertemuan awak media dan Humas Jajaran dari Kabupaten/Kota di turnamen futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar Polda Kalsel ini dapat membuat semakin akrab.

“Kedepannya kita akan kembali menggelar turnamen futsal ataupun event-event / lomba-lomba yang intinya kemitraan antar Humas dengan awak media,” ucap Kabid Humas, Kamis (27/6/2024).

Melihat antusias para peserta dalam turnamen futsal ini, bukan tidak mungkin kedepannya akan dilangsungkan kejuaraan bergilir. “Bila banyak peminat, kita akan buat berkelanjutan, kita lakukan evaluasi, agar kedepannya kita perbaiki sehingga turnamen ini dapat kembali kita gelar,” tambahnya.

Menyaksikan partai final yang mempertandingkan antara tim PWI Provinsi Kalsel dengan tim Jurnalis Balangan di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Kombes Pol Adam Erwindi pun berpendapat bahwa fisik rekan-rekan media masih sangat fit dan sangat bagus, terlebih ajang ini digunakan sebagai pemanasan untuk mempersiapkan diri berlaga di event Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV pada 2024.

Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi pun mendoakan rekan-rekan media yang mewakili Provinsi Kalsel dapat meraih hasil membanggakan dalam ajang Porwanas yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Kami berharap kemitraan antara kepolisian dan media makin terjalin dengan baik, terutama dalam pemberitaan-pemberitaan yang positif, karena hal itu sangat berpengaruh dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kalimantan Selatan,” harapnya.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar