Turut Berduka Cita, Kapolsek Berangas Melayat Warga Binaannya yang Meninggal Dunia

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni’am, SH., Camat Alalak M. Haris Isroyani, S.Sos. Babinsa beserta anggota Polsek Berangas, melayat kerumah duka Almarhum Ahmad Barjanji, di Desa Belandean Muara Rt.5 Kacamatan Alalak Kabupaten Batola, Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Sesampai dirumah duka telah banyak orang baik itu keluarga dan masyarakat sekitar, sudah berkumpul untuk memberi ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum yang meninggal dunia.

Tiga pilar kamtibmas Kecamatan Alalak khususnya Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni’am, SH., dalam kesempatan ini juga selain melayat kerumah duka juga membantu proses pemakaman.

Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni’am, SH., mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada istri Almarhum dan berpesan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain turut berduka cita, Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni’am, SH., juga berpesan kepada keluarga dan juga masyarakat yang datang melayat, agar dapat menahan diri, percayakan penanganan kasus ini pada Polisi. Karena pihaknya berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar