Wakapolda Kalsel Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Larangan Judi Online dan Narkoba

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Banjarbaru, Senin (8/7/2024). Apel pagi ini dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh anggota kepolisian di lingkungan Mapolda Kalsel.

Dalam arahannya, Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian. Beliau mengingatkan seluruh anggota untuk menjauhi segala bentuk perjudian online dan penggunaan narkoba, mengingat kedua hal tersebut merupakan pelanggaran hukum yang serius dan merusak citra institusi kepolisian.

“Kita sebagai penegak hukum harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, saya ingatkan kembali kepada seluruh anggota untuk tidak terlibat dalam perjudian online dan menjauhi narkoba. Tindakan tegas akan diambil terhadap siapa saja yang terbukti melanggar,” tegas Wakapolda Kalsel.

Brigjen Pol Rosyanto Yudha juga mengajak seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dengan demikian, diharapkan setiap anggota Polri dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Apel pagi ini berjalan dengan tertib dan lancar, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar