150 Personel Polres Balangan Siap Amankan Malam Tahun Baru 2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Balangan – Menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018, Polres Balangan telah menyiapkan 150 personelnya dalam memberikan pelayanan pengamanan, Minggu (31/12/2017) pukul 15.00 Wita.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK yang mengampil apel persiapan pengamanan perayaan tahun baru ini banyak memberikan penekanan terhadap personel.

Dalam pengamanan tetap menjaga/mengantisipasi faktor-faktor yang dapat mengganggu kamtibmas, lakukan penegakan hukum terukur agar selalu mengedepankan tindakan persuasif dan humanis dalam pelayanan dan pengaturan jalan kepada masyarakat.

“Di harapkan semua pihak dapat bekerja dengan fungsi dan tupoksinya yang baik guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, saat menyampaikan amanatnya di hadapan peserta apel.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2018 di Kabupaten Balangan merupakan bentuk kesiapsiagaan dalam menjaga dan mengamankan jalannya malam pergantian tahun yang aman dan kondusif di kabupaten Balangan.

Direncanakan untuk penempatan personil pengamanan malam tahun baru akan di sesuaikan dengan pos-pos yang telah disiapkan guna lebih optimal kegiatan pengamanan serta bekerja sama dengan instansi pengamanan lain yang juga terlibat kegiatan pengamanan malam tahun baru 2018 di Kabupaten Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar