168 Foto Pengurus Bhayangkari se Kalsel Ikuti Lomba Foto HUT Bhayangkari 2015

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar
foto lomba foto

pemenang lomba foto Bhayangkari Polda Kalsel

 

Anggota Bhayangkari Polda Kalsel memaknai Hari Jadi Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-63 menggelar aneka lomba diantaranya lomba foto dengan tema ‘Kami Bangga Jadi Bagianmu”. Lomba foto yang digelar Pengurus Bhayangkari Polda Kalsel ini diikuti 168 peserta dari pengurus Bhayangkari se Kalsel, Senin (14/9) di Aula Bhayangkara menhadirkan dewan juri dari kalangan professional, Apung Banjarmasin Post, Hamsan dan Budi Santosa Humas Polda Kalsel.

juri lomba foto pusing

dewan juri dari kalangan professional, Apung Banjarmasin Post, Hamsan dan Budi Santosa Humas Polda Kalsel. tampak serius berdiskusi menentukan pemenang. (foto: arief)

“Tim juri mengakui kesulitan untuk mencari pemenang lomba foto, karena semua peserta yang mengirimkan karyanya dinilai cukup baik dalam pengambilan angle atau objek gambar, yang menggambarkan Polisi dan Masyarakat,” tegas Kasubid PID Polda Kalsel Hamsan, ketika ditemui disela penilaian.
Dalam penilain tersebut juga melibatkan Wakapolda Kalsel Wakapolda Kalsel Kombes Pol. Fatkhur Rahman SH MM dan Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Hj Indah Fatkhur Rahman yang bertindak sebagai juri eksekutif.

wakapolda dan ibu wakapolda tunjukkan foto peserta lomba foto

Wakapolda Kalsel Wakapolda Kalsel Kombes Pol. Fatkhur Rahman SH MM dan Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Hj Indah Fatkhur Rahman yang bertindak sebagai juri eksekutif.

 

“Kegiatan lomba foto bagi pengurus Bhayangkari sangat baik dalam upaya menggali bakat dan juga menumbuhkan empati, untuk bisa merekam kehidupan lewat foto,” kata Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Hj Indah Fatkhur Rahman.

triobratanewskalsel

Berita Terkait

Tuliskan Komentar