Polsek Halong Imbau Bahaya Radikalisme pada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Radikalisme adalah suatu paham yang menginginkan sebuah perubahan atau pembaruan dengan cara drastis hingga ke titik paling akar. Bahkan, untuk mencapainya melibatkan banyak cara preemtif hingga yang paling ekstrem.

Upaya – upaya pencegahan maupun deteksi dini oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, seperti yang di laksanakan Polres Balangan pagi ini. Selasa (11/06)

“Telah kami laksanakan Kegiatan Sosialisasi Menolak Faham Radikalisme di Desa Halong Kecamatan Halong Kabupaten Balangan oleh personil Polsek Halong, yang beranggotakan 3 Orang yaitu Bripka Agung, Brigadir Tutarmadi, Briptu Anton Andika” Terang Bripka Agung.

Dalam kesempatan tersebut petugas sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Bahaya faham Radikalisme, Menghimbau agar selalu waspada dan menangkal terhadap kelompok Terorisme, dan tidak lupa petugas imbau ketika ada kegiatan mencurigakan segera lapor ke Kantor Kepolisian terdekat.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni melalui Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto membenarkan kegiatan tersebut “Kegiatan ini benar adanya dan aktif kami laksanakan setiap hari dan tidak hanya pesan radikalisme yang kami sampaikan personel lainnya juga aktif sampaikan pesan Karhutla, saber pungli, bahkan kami ikut andil pantau harga bahan pokok serta kenaikan BBM di wilayah Halong” jelas kapolsek Halong kepada Paur Humas

Berita Terkait

Tuliskan Komentar