Tingkatkan Sinergitas TNI Polri dengan Bakti Sosial di Pasar Lampihong

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polsek Lampihong dan Koramil Lampihong menggelar bhakti sosial pembersihan pasar tradisional Lampihong Desa Hilir Pasar Kecamatan Lampihong, Rabu (25/6/2019).

Pembersihan sampah yang berserakan sepanjang jalan dan sekitar pasar Lampihong di lakukan, agar pasar tidak terlihat kumuh dan kotor.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Lampihong Iptu Krismianto yang diikuti oleh Personel Koramil Lampihong, Polsek Lampihong, Sekcam Lampihong, kasi Trantib Lampihong, Kades Hilir Pasar serta 8 orang warga setempat.

Pembersihan dilakukan di bagian dalam dan luar disekitar lingkungan pasar lampihong oleh personel Polsek dan masyarakat, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara yang ke 73.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Lampihong guna mempererat tali silaturahmi antara aparat TNI / Polri dan segenap unsur pemerintahan ditingkat kecamatan dengan warga masyarakat yang bertujuan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat pasar dan pentingnya menjaga kesehatan personal pribadi untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik, selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan program Polri yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ).

“Selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI/Polri serta aparat pemerintah di kecamatan Lampihong,” terang Iptu Krismianto.

Lebihlanjut diterangkan Kapolsek Lampihong, Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara.

Di samping itu warga setempat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Lampihong yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar