Wakapolda Kalsel Olahraga Bersama Peringatan HUT Ke-66 Kodam VI/Mulawarman

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam VI/Mulawarman, Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., turut serta dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar di Makorem 101/Antasari, Kamis (18/7/2024) pukul.

Acara yang dimulai pukul 06.30 WITA ini selain dihadiri Wakapolda Kalsel, juga dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabinda Kalsel, Dir Pamobvit Polda Kalsel, Dir Tahti Polda Kalsel dan Wakapolresta Banjarmasin.

Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh sinergi antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatannya, Brigjen Pol Rosyanto Yudha menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas kerjasama yang telah terjalin baik antara TNI dan Polri. “Melalui kegiatan olahraga bersama ini, kita tidak hanya menjaga kebugaran fisik, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di antara kita semua,” ujarnya.

Kegiatan olahraga ini meliputi jalan santai yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Suasana keakraban dan semangat kebersamaan sangat terasa sepanjang acara berlangsung.

Acara peringatan HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar