Polda Kalsel Terima Tim Pengawasan dan Pemeriksaaan Rutin Irwasum Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar
????????????????????????????????????

Kapolda Kalsel Brigjend Pol. Drs Agung Budi M.MSi menyampaikan pemaparan dihadapan Tim Pengawasan dan Pemeriksaaan Rutin Irwasum Polri melakukan pemeriksaan rutin di Polda Kalsel selama 5 hari, sejak Selasa (15/9) hingga Jumat (18/9) di Ruang Rupatama Polda Kalsel.

 

Guna mengetahui sejauh mana tugas pokok dan fungsi Polri apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tim Pengawasan dan Pemeriksaaan Rutin Irwasum Polri melakukan pemeriksaan rutin di Polda Kalsel selama 5 hari, sejak Selasa (15/9) hingga Jumat (18/9) di Ruang Rupatama Polda Kalsel.
Pemeriksaan ini memang secara rutin dan berkala dilakukan, untuk mewujudkan postur Polri yang professional, transparan dan akuntabel. Guna mencegah terjadinya penyimpangan yang berakibat kerugian keuangan Negara dan menurunnya citra Polri di masyarakat.

 

????????????????????????????????????

Tim Pengawasan dan Pemeriksaaan Rutin Irwasum Polri melakukan pemeriksaan rutin di Polda Kalsel selama 5 hari, sejak Selasa (15/9) hingga Jumat (18/9) di Ruang Rupatama Polda Kalsel.

 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaaan Rutin Irwasum Polri melakukan pemeriksaan rutin di Polda Kalsel selama 5 hari, sejak Selasa (15/9) hingga Jumat (18/9) di Ruang Rupatama Polda Kalsel. (foto: Budi Santosa)

Dari hasil kegiatan ini, akan diketahui secara dini bila terjadi penyimpangan dalam suatu organisasi Polri (Satker) baik yang dilakukan oleh perorangan dan kesatuan.
Kegiatan dibuka oleh Kapolda Kalsel dan dihadiri Satker lingkungan Polda Kalsel, sedangkan Tim Pengawasan dan Pemeriksaaan Rutin Irwasum Polri, Brigjen Pol Drs Didik Tatok Prijandono KMA Irwil I Itwasum Polri KMA Pengawas Tim dan Kombes Pol Drs Bambang Budi Santosa Irbidjemen SDM II Itwasum Polri.
Tribratanews.kalsel

Berita Terkait

Tuliskan Komentar