Polisi Balangan terus Pantau Harga Bahan Pokok

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Balangan – Polisi Balangan selaku pengemban fungsi tugas di bidang keamanan terus berikan upaya pelayanan kepada masyarakat, kali ini giliran masyarakat Desa Bihara Kecamatan Awayan yang merasakan pelayanan dari Polisi Balangan, Jum’at (12/01).

Hari Jum’at adalah hari pasar bagi masyarakat Bihara, dimana di pasar tradisional mingguan ini masyarakat dapat membeli kebutuhan rumah tangga, baik itu pakaian, makanan, dan barang – barang kebutuhan lainnya.

Selain melaksanakan pengamanan personel Polisi Balangan ini ikut serta dalam memantau harga – harga bahan pokok di pasar tersebut.

kegiatan ini rutin dilakukan personel Polsek Awayan demi menciptakan situasi keamanan dan stabilitas harga di pasar tradisional Desa Bihara.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo membenarkan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut.

“Dari hasil monitoring, harga kebutuhan pokok di Pasar Bihara kecamatan Awayan kabupaten Balangan masih relatif stabil, tidak ada kenaikan signifikan maupun kelangkaan stok bahan pangan” terang Kapolsek Awayan saat di konfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar