Polres Tabalong Tandatangi Naskah Perjanjian Hibah Pilkada 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., menandatangani NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) terkait Pilkada Tahun 2024 antara Pemda Kabupaten Tabalong dengan Polres Tabalong bertempat di Ruang Kerja PJ. Bupati Tabalong, Kamis (2/5/2024) siang.

Nampak hadir Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Budi Galih, S.A.P., M.I.P., Kabag Ops Polres Tabalong AKP Mugiyono, Kasubagdalops Polres Tabalong AKP Segeryanto, S.H., Sekertaris Kesbangpol Tabalong Drs. Bahdur Husni, M.AP., dan Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Dutujispan, S.IP.

NPHD tersebut melalui program peningkatan Kewaspadaan Nasional dan peningkatan kualitas dan fasilitas penanganan Konflik sosial pada Badan Kesbangpol Kabupaten Tabalong.

Dengan anggaran yang dialokasikan untuk pengamanan Pilkada 2024 yaitu sebesar Rp. 4.178.514.000,- (empat milyar seratus tujuh puluh delapan juta lima ratus empat belas ribu rupiah). Dengan ketentuan dalam NPHD antara lain yaitu, Hanya dipergunakan untuk membiayai pelaksanaan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Tahun 2024.

Uang yang dihibahkan sesuai rincian Kebutuhan biaya pengamanan pada pemilihan sebagaimana tercantum dalam lampiran Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Dalam Penandatanganan tersebut Kapolres Tabalong menyampaikan, “kami dari Polres Tabalong akan memanfaatkan anggaran itu dan bisa dipertanggung jawabkan dalam kedinasan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada 2024”.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar