Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Menjelang kedatangan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ke ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Polda Kalsel menggelar Rapat Kesiapan yang bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Rabu (2/2/2022) pukul 14.00 Wita.

Kedatangan Komisi III DPR RI di Polda Kalsel ini dalam rangka Kunjungan Kerja Spesifik Masa Persidangan III  Tahun 2021-2022.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. yang dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar, Perwakilan Pengadilan Tinggi Kalsel, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Banjarmasin dan Perwakilan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan kegiatan ini membahas mengenai kesiapan penyambutan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel.

Dia menjelaskan Rapat ini digelar agar persiapan dalam menyambut Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Kalsel dapat berjalan lancar dan tertib.

“Inti dari Rapat tersebut adalah membahas bagaimana rangkaian acara Kunjungan Kerja anggota DPR RI di Provinsi Kalsel khususnya Polda Kalsel. Selaku tuan rumah kita harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Komisi III DPR RI yang akan berkunjung ke Polda Kalsel,” ucap Kabid Humas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar