251 Polisi dan PNS Jajaran Polda Kalsel Naik Pangkat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah dilaksanakan giat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2018 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2017 jajaran Polda Kalsel, Selasa (2/1/2018) pukul 09.00 wita.

Adapun Irup dalam kegiatan Upacara tersebut adalah Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan peserta upacara yaitu Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, PNS di lingkungan Polda Kalsel, peserta Korps Raport Pamen, Pama, Bintara, dan PNS Mapolda Kalse hadir dan mengikuti Upacara Korps Raport tersebut.

Dalam pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2018 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2017 jajaran Polda Kalsel adalah sebanyak 251 personil dengan rincian KOMPOL ke AKBP (ABDI) 3 orang, IPTU ke AKP (ABDI) 2 orang, IPDA ke IPTU 2 orang, IPDA ke IPTU (ABDI) 1 orang, AIPTU ke IPD (ABDI) 5 orang, AIPDA ke AIPTU 1 orang, BRIPKA ke AIPDA 97 orang, BRIPKA ke AIPDA (ABDI) 2 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 36 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 15 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU 12 orang, dan PNS Polri ada 75 orang.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengucapkan selamat sekaligus mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang bisa diraih saat ini bukanlah suatu rutinitas periodik, melainkan kenaikan pangkat adalah karunia Allah SWT dan juga merupakan suatu prestasi yang didapat dari kerja keras dan kedisiplinan dari personil, berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan polri kepada anggota atas kinerja dan dedikasinya pengabdian yang terbaik. Sehingga, mereka layak mendapat reward kenaikan pangkat”. ungkap Kapolda Kalsel.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan Pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolda Kalsel beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel kepada seluruh anggota yang naik pangkat yang didampingi oleh istri masing-masing yang kemudian disusul ucapan selamat oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar