Satu Aplikasi Untuk Banua, “Sasirangan Polda Kalsel” Mudahkan Pelayanan Publik

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Aplikasi berbasis Web dan Android yang resmi di launching Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) beberapa waktu lalu dan diberi nama “Sasirangan” terus dikenalkan kepada masyarakat Kalimantan Selatan baik dengan secara langsung maupun melalui media.

Seperti acara Live Dialog Interaktif Iradio Banjarmasin yang menghadirkan narasumber dari Polda Kalsel yakni Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, S.IK. dan Kabid TI Polri Polda Kalsel AKBP I Nyoman Suparsa, SE., Kamis (12/4/2018) pukul 08.00 Wita dan berlangsung di Iradio 90.1 FM Banjarmasin.

Live Dialog Interaktif dengan mengupas habis tentang aplikasi “Sasirangan” Polda Kalsel yang merupakan layanan Satu Aplikasi Untuk Banua ini merupakan layanan Kepolisian kepada publik/masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat melaporkan dengan cepat, mudah, aman dan efektif, melalui beberapa fitur layanan publik yang ada aplikasi “Sasirangan” Polda Kalsel.

Polda Kalsel melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, S.IK. dan Kabid TI Polri Polda Kalsel AKBP I Nyoman Suparsa, SE., pada kesempatan ini juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut hadir pada acara Isra Miraj di GOR Rudy Resnawan Trikora Banjarbaru yang akan berlangsung pada Hari Sabtu 14 April 2018.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar