Ditlantas Polda Kalsel Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya yakni dengan menggelar Gerai Vaksin Presisil, dengan sasaran masyarakat umum, Selasa (21/9/2021) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin dengan dihadiri Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kejati Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi, Pejabat Utama Polda Kalsel, Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA”, dan Kadinkes Kalsel.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan sebanyak 2.000 dosis vaksin.

“Kami menyiapkan 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat umum, baik tahap pertama maupun tahap kedua,” terang Dirlantas Polda Kalsel.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat banyak. Kami akan menerima masukan-masukan dan berupaya untuk melakukan kegiatan berikutnya,” tambahnya.

Dirlantas mengatakan tahapan berikutnya adalah Operasi Patuh Intan 2021 yang akan diselengarakan selama 14 hari mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021.

“Pada Operasi Patuh Intan tidak ada penindakan, penilangan, dan hal-hal yang merugikan masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap, meski tidak ada penindakan selama masa Pandemi, masyarakat tetap patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas.

Pada pelaksanaan Operasi Patuh Intan, anggota polisi lalu lintas (Polantas) hanya memberikan edukasi dan teguran secara simpatik dan humanis kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar